Aku

Image

Inilah AKU

Ketika hati yang jauh tertinggal

ketika itu pula nyanyian nada menyatu dalam balutan kesunyian

Inilah aku

ketika jiwa mencoba untuk menembus kekalutan

ketika itu pula aku tersadar berada di atas awan

inilah aku

ketika logika menelusuri hati

ketika itu pula tersentak akan kefanaan

inilah aku

ketika jalan itu terbuka

ketika itu pula jalan itu tertutup kembali

inilah aku

yang saat ini hanya mampu berharap

karena dinding itu teramat dalam

SAAT INI, Diam lebih baik dan bermimpi akan lebih indah

Tinggalkan Balasan

