MenataP LangiT YanG JauH

Biarkan seorang menggenggam sebuah cahaya
Biarkan seorang menggenggam sebuah kilauan bintang
Biarkan seorang menggenggam anggunnya bulan
Bahkan, biarkan seorang menggenggam teriknya matahari
 
Seorang punya hak untuk berdiri dan memeluk cahaya
Seorang punya hak untuk berdiri dan memeluk bintang
Seorang punya hak untuk berdiri dan memeluk bulan
Bahkan, seorang punya hak untuk berdiri dan memeluk matahari
 
Biarkan aku berdiri dan berlari
Biarkan aku berjuang dan berhasil
Biarkan aku tersenyum dan tertawa
Biarkan aku sedih dan menangis
Biarkan dan bebaskan

img_2133

 

Hidup adalah hidup
Hidup bukan milik kalian
Hidup adalah hidupku
Hidup adalah cahaya bintang bernaungkan bulan dan matahari
 
Disanalah aku berdiri dan akan berlari
Disanalah aku berjuang dan akan berhasil
Disanalah aku tersenyum dan akan tertawa
Disanalah aku sedih dan akan menangis
Tapi disanalah letak nadi dan jantungku....

Tinggalkan Balasan

